Selasa, 20 April 2010

Isi Hati Q,,

bisakah aku menahan sakit ini tanpa air mata

apakah aku harus melupakanmu..?

tapi hati ini takbisa melepas bayangmu

hanya dirimu yang selalu ada dalam hidupku....!!!


Aku termenung dalam kesedihanku,

Aku menangis dalam kebimbanganku,

Tak ada lagi cinta yang tulus darimu,

Kini kau pergi meninggalkanku,

Pergi tanpa sebuah kata,

Dan hanya meninggalkan sejuta luka, apa salahku???

Tuhan....!!!!

Aku mencintainya, namun tak melebihi cintaku padamu,

Aku ingin dia kembali bersamaku,

Aku ingin dia mencintaiku lagi,

Karena sa'at ini ku merindukan kasih sayang yang tulus darinya...


Kasih Andai Kau Tau Betapa Besar Cinta & Sayangku Padamu,

Betapa Tinggi Khayalku Bersamamu,

Betapa ku selalu menanti dirimu menunggu akan hadirmu

Ku mohon mengertilah akan diriku mengertilah akan semua inginku ,

Ku selalu berharap kau tak pernah lupa dengan semua janjimu kepadaku,

Karena ku disini selalu menanti janji manismu itu,

Semoga kau selalu bahagia bersamaku,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!


1 komentar:

Mr.Dasri mengatakan...

ceileh,,,,!!!

Posting Komentar